Hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat Tahun 2019


Kembali
Jenis Informasi
Informasi Publik Secara Berkala

Unit Kerja
Sekretariat Jenderal

Tanggal Publikasi
2020-04-16

PPID hadir sebagai salah satu bentuk layanan publik yang diberikan Kementerian Kominfo kepada masyarakat. Dengan semakin berkembangnya teknologi dan besarnya tuntutan masyarakat terhadap kinerja pemerintah, PPID Kementerian Kominfo terus berbenah untuk bisa menghadirkan layanan publik yang memberikan dampak positif bagi masyarakat. PPID memerlukan tools untuk dapat mengkoreksi dan mengawasi pelaksanaan layanan publik. Tools ini berperan dalam membantu PPID untuk melakukan perbaikan menuju layanan publik yang prima. Salah satu tools dalam upaya perbaikan ini yaitu dengan melakukan Survei Kepuasan Masyarakat kepada pengguna layanan yaitu Pemohon Informasi Publik.

PDF URL

Akses


Error
Whoops, looks like something went wrong.